Talkshow Merdeka Itu Kita: Mahasiswa Pendidikan Kimia FKIP UMRAH Gali Esensi Kurikulum Merdeka dan Apresiasi Prestasi Guru Berprestasi

  • Post author:
  • Post category:Berita
You are currently viewing Talkshow Merdeka Itu Kita: Mahasiswa Pendidikan Kimia FKIP UMRAH Gali Esensi Kurikulum Merdeka dan Apresiasi Prestasi Guru Berprestasi

Tanjungpinang, 12 Desember 2023. Mahasiswa Pendidikan Kimia FKIP UMRAH sukses laksanakan sebuah Talkshow Merdeka Itu Kita, yang bertemakan Menelaah Kurikulum Merdeka Sebagai Upaya Melihat Peluang Dan Tantangan Dalam Dunia Penelitian Bagi Calon Guru Masa Depan.

Mahasiswa semester tiga program studi Pendidikan Kimia FKIP UMRAH berhasil membuat talkshow kurikulum merdeka dan guru berprestasi, talkshow ini bertujuan untuk mendiskusikan implementasi kurikulum merdeka serta mengapresiasi peran penting para guru yang telah mencapai prestasi luar biasa dalam dunia pendidikan.

Kegiatan ini dilaksanakan diruang tanjak Universitas Maritim Raja Ali Haji, kegiatan yang dihadiri lebih kurang 50 orang ini terlaksana selama 3 jam. “Kami berharap dengan terlaksananya talkshow ini, kawan-kawan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang esensi kurikulum merdeka dan bagaimana guru berprestasi menjadi pionir dalam menerapkannya. Semangat untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia menjadi dorongan bersama dalam dunia pendidikan” Ujar Gery Pratama selaku ketua pelaksana.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh M. Tohir Karjono S. Pd., M. Pd dan HJ. Safrawita S. Pd. Selaku narasumber talkshow yg merupakan tokoh-tokoh pendidikan serta guru berprestasi yang telah berhasil menerapkan kurikulum merdeka dan guru berprestasi dengan sukses. Mereka berbagai pengalaman, tantangan dan solusi, diskusi yang interaktif dan informatif memberikan wawasan yang berharga bagi peserta talkshow terkhusus untuk mahasiswa Ilmu Pendidikan dan Keguruan.

____________________________________

Follow Us On :

📱Instagram: @himaskiumrah

📽️Tiktok: himaski_umrah

🎥 YouTube: Pendidikan Kimia FKIP UMRAH Official

📧Email: himaskifkipumrah@gmail.com