Tanamkan Kepedulian Sosial, HIMASKI Berbagi ke Panti Asuhan Ummi Al- Fitrah

You are currently viewing Tanamkan Kepedulian Sosial, HIMASKI Berbagi ke Panti Asuhan Ummi Al- Fitrah

Tanjungpinang, 09 April 2023. Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia atau biasa disebut HIMASKI sukses menyelenggarakan kegiatan Bakti sosial bersama Panti Asuhan Ummi Al-fitrah.

Kegiatan Bakti Sosial ini dipandu oleh MC Alfa Alamanda berjalan dengan interaktif, aktif, serta responsif sesuai rencana.

Adapun kegiatan Bakti Sosial ini diketuai oleh Orieana Fitriani sebagai ketua pelaksanaan dan anggota kepengurusan HIMASKI sebagai panitia serta anak-anak Panti Asuhan Ummi Al-fitrah sebagai perserta yang ikut memeriahkan kegiatan yang diadakan oleh HIMASKI.

Kegiatan dari program Bakti Sosial HIMASKI yaitu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pengurus serta anak-anak Panti Asuhan Ummi Al-fitrah. Kegiatan juga diisi dengan mengadakan permainan yang bertujuan untuk menghibur anak-anak Panti Asuhan Ummi Al-fitrah. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan sesi penyerahan santunan dari kegiatan Open Donasi yang dilakukan oleh HIMASKI pada 07 April 2023.

Kegiatan Bakti sosial (BAKSOS) ini berjalan dengan lancar, kegiatan ditutup dengan sesi bersalam-salaman serta sesi berfoto bersama.

Diharapkan dengan diadakan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan hikmah untuk semua pihak yang telah memberikan bantuannya. Semoga Panti Asuhan Ummi Al-fitrah terbantu dengan sedikit bantuan yang telah diberikan.

Pewarta : Juriansyah