Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW, HIMASKI Bersama Program Studi Pendidikan Kimia Peringati Isra’ Mi’raj 1444H

  • Post author:
  • Post category:Berita
You are currently viewing Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW, HIMASKI Bersama Program Studi Pendidikan Kimia Peringati Isra’ Mi’raj 1444H

Tanjungpinang, 24 Februari 2023 – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia FKIP UMRAH atau lebih dikenal dengan HIMASKI sukses peringatan Isra Mi’raj pada 27 Rajab 1444H/2023 Masehi di Masjid Al-Ghafur, Tanjungunggat.

Kegiatan ini diketuai oleh Kurnia Andika selaku Mahasiswa Aktif Prodi Pendidikan Kimia dan kegiatan ini didukung oleh kepanitiaan dari pengurus HIMASKI. Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen, Mahasiswa Aktif Prodi Pendidikan Kimia serta dihadiri Masyarakat sekitar yang beragama Islam. Masyarakat sekitar sangat antusias menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah yang diadakan disekitar tempat tinggal mereka.

Adapun tema yang dipilih pada Peringatan Isra’ Mi’raj kali ini, yaitu “Membangun Generasi Milenial Islami Dengan Keteladanan Akhlak Nabi Muhammad SAW”. Penceramah pada kegiatan ini yaitu Al-Ustadz Afrizal Kaharudin, S.IP., M.Si. Dalam isi ceramahnya beliau menyampaikan bahwa pentingnya mengingat peristiwa Isra Mi’raj dikalangan generasi milenial sekarang. Hal ini dikarenakan Allah SWT ingin memperlihatkan tanda-tanda kekuasaan-Nya.

Peringatan Isra’ Mi’raj ini berlangsung lancar dari awal sampai akhir. Kegiatan ditutup dengan sesi Doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Pelaksana Kurnia Andika dan Foto bersama serta penyerahan Sertifikat kepada Ustadz Afrizal Kaharudin, S.IP., M.Si.

Semoga dengan adanya kegiatan perjalanan Isra Mir’aj tahun ini dapat membawa kita lebih dekat dengan Allah SWT dan memperkuat ikatan kita dengan-Nya.

Pewarta : Rabena Aprilla