WORKSHOP NATIONAL AUGMENTED REALITY

You are currently viewing WORKSHOP NATIONAL AUGMENTED REALITY

Hello Creative Generation👋
Something New Here!

Kabar gembira untuk kita semuaaa~
Akhirnya yang dicari-cari datang juga nihh, hmm ada apa yah kira-kira 🤔

Chemical Education’21 Collaboration with HIMASKI untuk pertama kalinya akan mengadakan Workshop Nasional Augmented Reality untuk para generasi kreatif dan inovatif yang ingin mengembangkan tampilan dan gebrakan baru dalam media pembelajaran nihh 😁

Eits, sebelum itu apasih yang dimaksud dengan Augmented Reality?
Augmented Reality adalah objek tiga dimensi yang bersifat maya dengan menggabungkan objek 3D yang bersifat nyata secara real time. Duh, keren banget ga si!
Kapan lagi ya kan bisa melihat objek dari berbagai sisi, bukan hanya 1 sisi aja 🤩.

Nah, narasumber pada workshop kali ini ialah Bapak Prof. Dr. Rer. Nat. H. Rayandra Asyhar, M. Si. dan satu orang pemuda kreatif bernama Abim Pradana. Kegiatan workshop ini dilaksanakan selama 2 hari loh, pada tanggal 8-9 Juli 2023 dan akan dilakukan secara online melalui zoom meeting.

Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi Augmented Reality (AR) berbasis mobile ini, kita dapat menggunakan gadget sebagai sarana inovasi yang positif dalam hal edukasi untuk menunjang sistem belajar yang seru, interaktif, inovatif dan kreatif sehingga dapat di aplikasikan dalam berbagai pembelajaran 🙌🏻.

Banyak banget kan yah manfaat yang bisa didapatkan dari mengikuti workshop ini, jadi jangan lupa untuk daftar ya dan dilihat juga timeline nya biar tidak ketinggalan 🥰.

💫 LINK PENDAFTARAN : http://bit.ly/WorkshopChemistryAR

‘’’Jangan lupa konfirmasi, jika sudah mendaftar yah😇’’’


Follow Us On :

📱Instagram: @himaskiumrah @chemstaredge
📽Tiktok: himaski_umrah
🎥 YouTube: Pendidikan Kimia FKIP UMRAH Official
ChemStarEdge21
📧Email: himaskifkipumrah@gmail.com
chemstaredge@gmail.com