Fachrian Bachri Raih Peringkat 1 Mahasiswa Berprestasi Tahun 2020 Tingkat Universitas

0
203

Tanjungpinang, Kamis (11/06/2020) di lantai 3 Rektorat UMRAH, Dompak. Penentuan Mahasiswa Berprestasi tahun 2020 diadakan.

Acara dibuka oleh Dr. Agus Salim, S.Ag, M.Si sebagai Wakil Rektor II UMRAH bidang Umum, Perencanaan, Sistem Informasi dan Keuangan. Setelah dibukanya acara, kegiatan dilanjutkan dengan presentasi karya tulis ilmiah oleh seluruh peserta PILMAPRES UMRAH 2020.

Kemudian pada acara puncak diumumkan 3 juara sebagai penyandang mahasiswa berprestasi tingkat Universitas tahun 2020.

Fachrian Bachri, mahasiswa Pendidikan Kimia FKIP UMRAH terpilih sebagai peraih peringkat 1 mahasiswa berprestasi tingkat Universitas tahun 2020. Sehingga mahasiswa yang kerap dipanggil Fachri berhak mewakili UMRAH dalam ajang serupa ke tingkat Nasional. Fachri dinyatakan sebagai juara setelah mampu menyisikan 9 peserta lainnya dalam PILMAPRES tahun 2020.

Pemenang menerima trophy serta uang pembinaan dari Universitas yang diserahkan langsung oleh Dr. Viktor Amrifo, S.Pi, M.Si sebagai Wakil Rektor I UMRAH bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama.

“Selamat saya ucapkan kepada para pemenang PILMAPRES UMRAH 2020. Saya yakin adik Fachrian Bachri dapat bersaing secara baik ditingkat Nasional” ucap Viktor Amrifo, Wakil Rektor I UMRAH.

“Alhamdulillah bisa terpilih menjadi mahasiswa berprestasi UMRAH tahun 2020. Terimakasih kepada Bapak/Ibu dosen atas bimbingan ilmu dan juga dukungannya selama ini. Terimakasi juga untuk teman-teman yang juga mendukung perjalanan saya selama di pilmapres dari tingkat fakultas sampai ketingkat Universitas. Tetunya saya berharap ini bisa menjadi pemacu semangat buat temen-teman lain untuk terus semangat dan mengharumkan nama Prodi kita di Universitas maupun tingkat Nasional. Mohon doanya untuk bisa ke tingkat nasional nantinya bisa sukses membawa nama UMRAH” ujar Fachrian.

“Alhamdulillah, selamat atas pencapaian yang diraih hingga sejauh ini, teruslah bersemangat hingga akhir karena ini barulah permulaan, tantangan sesungguhnya telah menanti di depan sana. Doa dan dukungan dari prodi akan terus mengiringi langkah Fachri, semoga diberikan hasil yang terbaik dan dilancarkan segala prosesnya. Dan tentu saja tidak pernah jemu saya sampaikan kepada seluruh mahasiswa prodi Pendidikan Kimia FKIP UMRAH, agar selalu bersemangat dalam menumbuhkan jiwa berkompetisi karena ini merupakan hal penting dan sangat berguna bagi kehidupan kalian di masa yang akan datang. Salam SEMUSI (Semangat Kimia Muda Berprestasi)” ujur Fitriah Khoirunnisa, Kaprodi Pendidikan Kimia.

Admin/P.Kimia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here