Menjalin Silaturrahmi dengan Yasinan Bersama Pendidikan Kimia

Tanjungpinang – Program Studi Pendidikan Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Maritim Raja Ali Haji (FKIP UMRAH) mengadakan yasinan bersama keluarga besar Pendidikan Kimia beserta tamu undangan yang berasal dari dosen prodi se-FKIP. Kegiatan ini dilaksanakan Minggu Sore Ba’da Ashar (24/2/2019).

Kegiatan yang rutin ini diselenggarakan dengan tujuan merajut tali silaturrahmi dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus dalam rangka menjalankan kegiatan bidang Iman dan Taqwa di Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia. Kegiatan yang dilangsungkan di rumah Ibu Fitriah Khoirunnisa selaku Ketua Program Studi Pendidikan Kimia FKIP UMRAH ini dihadiri oleh keluarga besar Program Studi Pendidikan Kimia beserta tamu undangan dari dosen di beberapa Program Studi FKIP UMRAH.

Setelah diselenggarakannya kegiatan ini, maka diharapkan terjaganya silaturrahmi antar keluarga besar Prodi Pendidikan Kimia dan juga meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kegiatan yasinan bersama ini dibuka oleh Master of Ceremony, Fachrian Bachri pada Minggu Sore. Dilanjut kata sambutan oleh Ketua Program Studi Pendidikan Kimia, Fitriah Khoirunnisa, dan serangkaian acara lainnya seperti Tausiyah, doa beserta pembacaan Surah Yasin bersama. “Kegiatan ini sangat positif dengan mengundang mahasiswa serta dosen supaya bersama-sama mendapat kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT” kata Ketua Prodi Pendidikan Kimia, Fitriah Khoirunnisa.

Para mahasiswa/i, alumni, dan dosen beserta tamu undangan sangat antusias menghadiri kegiatan ini dan menyempatkan waktu untuk berdiskusi seputar masalah dan berita ter-update di Prodi Pendidikan Kimia pasca yasinan serta doa.

“Saya sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini, sebab saya bisa lebih dekat dengan keluarga besar Prodi Pendidikan Kimia serta mendapatkan pahala dengan melakukan yasinan bersama.” kata Juhyan, selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia. (Asti/P.Kimia)

Leave a Reply