Mahasiswa Pendidikan Kimia FKIP UMRAH sukses laksanakan Seminar Guru Berprestasi

You are currently viewing Mahasiswa Pendidikan Kimia FKIP UMRAH sukses laksanakan Seminar Guru Berprestasi

Tanjungpinang, 12 Desember 2022 – Di tengah adaptasi setelah sekian lama para mahasiswa maupun siswa belajar di rumah, Mahasiswa semester tiga program studi Pendidikan Kimia FKIP UMRAH berhasil membuat seminar guru berprestasi, kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan pendidikan yang kreatif, inovatif, dan penuh karya untuk menciptakan pendidikan yang maju dan berkualitas.

Kegiatan ini di laksanakan di auditorium Universitas Maritim Raja Ali Haji, kegiatan yang dihadiri lebih kurang 150 orang ini terlaksana selama 3 jam, “kami berharap dengan terlaksana nya kegiatan ini bisa menambah semangat kawan kawan dalam mewujudkan tenaga tenaga pendidik yang lebih kreatif” Ujar Adisaputra selaku ketua pelaksana, yang sekaligus sebagai ketua tim based project.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Syarifah Asyura, S. Si., M.M. selaku pemateri, materi yang di sajikan sangat lah bermanfaat untuk mahasiswa mahasiswa ilmu pendidikan dan keguruan terkhusus untuk mahasiswa pendidikan kimia.
“Kegiatan ini merupakan hasil dari implementasi Team Based Project pada mata kuliah Profesi Kependidikan, sesuai amanah KEPMENDIKBUD No 754 Tahun 2020. Disini mahasiswa diminta untuk mengorganisir sebuah kegiatan seminar guru berprestasi”. Tutur Inelda Yulita, S. Pd, M. Pd. Salah satu dosen Pendidikan Kimia.

Pewarta: Team Based Project