Fachrian Bachri Menjadi Perwakilan Indonesia Di Learning Through Pandemi: Global Student’s View

0
78

Tanjungpinang, Sabtu(12/12/2020) Fachrian Bachri mahasiswa pendidikan kimia Universitas Maritim Raja Ali Haji menjadi perwakilan indonesia dalam kegiatan Learning Through Pandemi: Global Student’s View.

Fachri mengatakan, dirinya sangat bangga karena dapat terpilih menjadi satu-satunya kegiatan yang di selenggarakan oleh Universitas Teknologi Mara, Malaysia. Menurut nya hal tersebut dapat berbagi pandangan terhadap pembelajaran daring dari perspektif mahasiswa yang ada di Indonesia.

Ada empat orang dari negara yang berbeda-beda yakni Jepang, Australia, Indonesia, dan Brunei Darussalam yang akan menyampaikan pandangannya terhadap pembelajaran pada masa Pandemi Covid-19.

Fachri menyampaikan  terhadap situasi pandemi covid-19 yang ada di indonesia & dampaknya dalam proses pembelajaran, ia juga menjelaskan beberapa inovasi yang ada / telah dikembangkan di masa pandemi ini selain itu,  ia  menjelaskan tentang Syarah Umrah sebagai learning management system di umrah & merdeka belajar kampus merdeka dimana universitas diberikan kemerdekaan untuk berkolaborasi / mengembangkan ilmu pengetahuan & teknologi.

Untuk lebih jelasnya lagi bisa di klik link youtube yang tertera dibawah :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here