Pendidikan Kimia Mengadakan Webinar Coaching Clinic Proposal Penelitian DRPM

0
334

Tanjungpinang, Sabtu (12/09/2020) Program Studi Pendidikan Kimia FKIP UMRAH menyelenggarakan Webinar Coaching Clinic Proposal Penelitian DRPM dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya.

Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan (FKIP) Assoc. Prof. Dr. H. Abdul Malik, M.Pd.,

Disini program studi pendidikan kimia menghadirkan pemateri yang sangat handal didalam bidangnya yaitu Prof.Dr. Saryono selaku dosen kimia Universitas Riau, Dalam pembahasan mengenai “Coaching Clinic Proposal Penelitian DRPM” ini bayak membahas mengenai bagaimana Coaching Clinic, kemudian anatomi PDF proposal, dan juga 8 tahap dari pengelolaan penelitian.

Untuk lebih lengkap mengenai penyampaian materi oleh narasumber disini bisa diakses melalui laman web

 

Dari wawancara yang dilakukan bersama ibu Assist. Prof Fitriah Khoirunnisa, S.Pd., M. Ed., selaku Ketua Jurusan Program Studi Pendidikan Kimia harapan beliau pada kegiatan hari ini diharapkan dapat lebih membuka wawasan kita semua secara umum dan khususnya kami di program studi Pend.Kimia FKIP UMRAH, sebab apa yang selama ini sudah dicapai terkait penerimaan hibah ini oleh dosen-dosen tentu harus terus di upgrade dengan tambahan informasi dan ilmu dari pakar kita hari ini, yaitu Bapak Prof. Suryono, M.Si., agar kita semua satu persepsi dan satu tujuan dalam berkompetisi memenangkan hibah DRPM dikti.

Semoga ilmu yang telah didapatkan hari ini dapat diimplementasikan secara maksimal sehingga semakin banyak lagi penerima hibah penelitian/pengabdian dari DRPM Dikti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here